Pages

Senin, 09 April 2012

My Second Tourist Destination in 10 years: "SEOUL"


Seoul adalah ibukota Korea Selatan. Kota yang terletak di bagian barat laut negara di sepanjang aliran sungai Han. Di wilayah ini telah menetap sebagai kota pada awal tahun 18 SM Dalam 1104 desa setempat disebut Jangdzu. Di desa dibangun istana seperti kursi dari beberapa raja. 1308 dalam penyelesaian menjadi kota dan disebut Hanjang-bu. 1394 di kota ini telah ditingkatkan ke ibukota Kerajaan Čoson. Pada 16. abad kota ini telah diserang dan rusak di Jepang. 1636 di Korea dalam terpasang ke Cina Empire Mandžuů. Berakhir pada tahun 1895 dari dominasi Cina atas Korea dan Kerajaan Korea didirikan di ibu kota Seoul. 

Today Seoul adalah kota yang sangat modern dengan berbagai gedung-gedung bertingkat tinggi. Walaupun demikian, sejarah monumen indah diawetkan. Yang paling penting sebagai monumen istana. Istana Kjongbokkung tanggal dari 1394 dan pada awalnya sebuah kerajaan kependudukan. Istana dikelilingi oleh sebuah taman dengan danau dan banyak pohon staletými. Kjongbok Istana ini dibangun pada 1592. Dia dibakar ke Jepang pada 1868 dan diperbaharui. Kwanghwamun pintu gerbang istana ini dibangun kembali pada 1969. 17 Čchandgok abad gerbang istana dengan Tonhwamun. Istana sekarang Toksugung galeri seni modern. Kebun di Seoul Piwon dilarang. 

Taman merupakan rahasia jejak yang terkait dengan gereja Čchanggjongungem. Pemandangan menarik lainnya adalah balai kota dan candi dari 15. abad atau empat pintu gerbang kota. Yang paling terkenal adalah gerbang selatan gerbang Namdaenum sangat berharga Monumen di Seoul adalah kuil leluhur dari kerajaan Čongmjo. Kuil ditempatkan pada daftar UNESCO. Yang menarik adalah Pagodový taman kota dengan klenteng Wongsaksa biara. Pagoda dibangun dari marmer dan granit. Pada tahun 1988, di Seoul Summer Olimpiade 2002 yang diselenggarakan di MS dalam sepak bola. Di bagian tenggara dari Olimpiade Seoul adalah kota.

0 komentar:

Posting Komentar